DONASI AMBULAN GAZA

Indonesia Peduli

Akun terverifikasi

"Berkontribusi untuk Misi Kemanusiaan:Donasi Ambulan untuk Palestina"

Lagi dan lagi pertanggal 1 November 2023. 8.796 warga Palestina gugur, termasuk 3.648 anak-anak dan 2.290 wanita. 36 Rumah Sakit diserang di seluruh Gaza dan 43% Rumah Sakit tidak berfungsi dan hanya 13 Rumah Sakit yang berfungsi serta ada 50 ambulan rusak dan porak poranda akibat serangan yang dilancarkan 1sr4el.

Mengapa Ambulan Sangat Penting?

Palestina telah lama menjadi saksi dari konflik yang terus berlanjut, yang meninggalkan banyak orang terluka dan memerlukan perawatan medis secepat mungkin. Ambulan adalah nyawa di jalan-jalan Palestina. Mereka adalah sarana utama dalam mengangkut pasien ke rumah sakit, membawa bantuan medis ke daerah yang sulit dijangkau, dan memberikan perawatan darurat yang sangat dibutuhkan.

Bagaimana Anda Dapat Membantu?

Anda dapat berkontribusi dengan mudah dan memberikan dampak yang signifikan dengan menyumbang sebagian dari harta Anda untuk misi kemanusiaan ini. Setiap rupiah yang Anda sumbangkan akan membantu membeli dan merawat ambulan baru yang akan digunakan untuk menyelamatkan nyawa di Palestina.

Mari Ikhwah fillah kita bantu saudara kita Patungan untuk mendonasikan mobil ambulan untuk saudara kita di Gaza Palestina, bayangkan setiap detik ambulan digunakan, maka pahalanya akan mengalir kepada kita. dengan berkontribusi berwakaf ambulan ini, insyaallah Ikhwah sudah tergabung hamba yang berusaha untuk menjaga Masjid Al-Aqsa dan menjalankan syariat tolong menolong dalam kebaikan sebagaimana Allah firmankan dalam surat al Maidah ayat 2 "Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sungguh, Allah sangat berat siksaan-Nya."

Semoga Allah mudahkan segala urusan ikhwah semua dan semoga Allah berkahi setiap rupiah yang ikhwah donasikan

Langkah-langkah Berdonasi:

1. Klik Tombol Lanjutkan Donasi

2. Isi form

3. Pilih Metode pemayaran